Bocah yang Terseret Arus Got Belum Ditemukan


Bocah 10 tahun yang hanyut terbawa arus selokan di Jalan AR Hakim Gang Raya Medan, Senin (22/5) hingga kini belum ditemukan. Petugas Kecamatan Medan Area dan Polsek Medan Area, masih terus menelusuri aliran parit hingga ke Jalan Wahidin, Medan.

"Petugas kecamatan masih melakukan pencarian bocah 10 tahun yang hanyut terbawa arus deras di selokan." Kata Camat Medan Area, Ali Sipahutar, saat dihubungi detikcom, Selasa(23/5/2018).

Meski sudah menurunkan tim BPBD Medan, namun bocah bernama asli Ricki ini belum bisa ditemukan.

Petugas sudah menelusuri selokan sambil membersihkan sampah yang ada di dalam got. Aliran air selokan sudah kembali lancar, namun nasih bocah tersebut belum diketahui

"Pencarian sudah dilakukan mulai dari lokasi pertama korban hilang hingga ke selokan di kawasan Jalan Wahidin yang tembus ke Jalan Sei Kera," tambahnya.

Bocah ini terjerembab ke dalam selokan sedalam lebih kurang 2 meter. Saat peristiwa terjadi, air selokan lagi naik dan arusnya deras akibat diguyur hujan lebat.

Korban terjatuh dan langsung terbawa arus selokan. Warga yang melihat, sempat melalukan pertolongan, namun gagal karena aliran selokan tertutup semen beton. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Entri yang Diunggulkan

PANDUAN CARA INSTALKAN APLIKASI RAJABAKARAT DI ANDROID