Mengenal dan Cara Menang Bermain Poker Online



Permainan Poker saat ini bukanlah sesuatu yang baru. Di Indonesia para pemain poker semakin banyak. Dan Rajapoker88 adalah salah satu web yang paling bisa di percaya dan nyaman karena bermain Fairplay (No Robot All member VS Member).

website nya :
Untuk menang juga bukan hal yang mudah karena kita juga harus memiliki kecerdasan dan pengetahuan untuk mengerti permainan ini.

Dalam permainan poker, player yang mendapatkan kombinasi 5 kartu yang terbaik yang di bentuk dari kartu milik kita sendiri dan kartu yang terlihat di meja maka dia lah yang menang. Untuk itu perlu kita ketahui kombinasi kartu apa saja yang ada dalam permainan poker.






Aturan bermain :

Pertama , anda akan diberikan 2 kartu lalu jika semua player menyatakan CALL/CHECK, baru bandar membuka kartu satu persatu (jika ada yang raise taruhan kartu tidak akan dibuka oleh bandar sampai semua pemain menyatakan CALL/CHECK) begitu seterusnya


1. One Pair



Kartu kembar (berpasangan). Contoh kartu Pair yaitu As dan As yang dinamakan One Pair. One Pair kalah dengan Two Pair, contohnya 3 3 dan 2 2, namun Two Pair kalah dengan Three of Kind atau kembar tiga contohnya 5 5 5.


2. Three of Kind


Three of Kind : kembar tiga contohnya Q Q Q.


3. Straight (berurutan)





Kartu Straight (berurutan) : 5 kartu berurutan, contohnya 7 8 9 10 J atau 10 J Q K As atau juga 5 6 7 8 9. 


4. Flush 




Kartu Flush (semua motif sama) Adalah kartu yang terjadi apabila kita memiliki 5 kartu dengan jenis yang sama, berapapun angkanya, contohnya 4 5 9 10 A bermotif SEKOP semua.



5. Full House atau Three of Kind + One Pair 



Full House (Three of Kind + One Pair ) Adalah kartu dengan gabungan dari Three of Kind + One Pair. Contohnya K K + 8 8 8



6. Four Of Kind 



Four Of Kind (angka kembar 4) Kartu yang terjadi apabila memiliki 4 kartu kembar, contohnya  7 As As As As 



7. Straight Flush atau berurutan dan semua motif kartu sama




Straight Flush (berurutan dan semua motif kartu sama) Straight Flush adalah gabungan dari kartu Straight (kartu berurutan) dan kartu Fush (semua motif sama). Contohnya kartu 5 6 7 8 9 KERITING (CLUB)



8. Royal Flush atau berurutan sampai As dan semua motif kartu sama



Royal Flush (berurutan sampai As dan semua motif kartu sama) Royal Flush adalah kartu Straight Flush dengan nilai yang lebih tinggi, contohnya lawan memiliki 5 6 7 8 9 keriting dan kita memiliki 10 J Q K As keriting















Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Entri yang Diunggulkan

PANDUAN CARA INSTALKAN APLIKASI RAJABAKARAT DI ANDROID