Tanggapan Sandiago Tidak Ada Kampanye Di Putaran Kedua



Pilgub DKI 2017 kemungkinan besar akan berlangsung dua putaran. Pada putaran kedua, berdasarkan aturan dari KPU, tidak ada lagi jatah untuk para pasangan cagub-cawagub untuk berkampanye dan rapat umum. Calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan bahwa dia dan cagub Anies Baswedan akan banyak berharap pada media untuk mensosialisasikan program serta visi dan misi mereka. 
Sandiaga menyebut bahwa posisi lawan mereka di putaran kedua Pilgub DKI, Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, yang merupakan calon petahana memang sudah menjadi perdebatan sejak awal.

"Salah satunya melalui media, ini yang menjadi harapan kami," kata Sandiaga di Kantor DPP Gerindra, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).





"Hal ini kan sudah masuk ke dalam perdebatan saat itu, sebelum Pak Anies masuk dinamika ini. Kan saya dan Bu Sylvi dan teman-teman juga mempermasalahkan masalah cuti dan benturan kepentingan yang akan timbul jika calon itu tak cuti dan menggunakan fasilitas negara dalam kampanye mereka. Karena tidak bisa dipisahkan apakah individu itu sedang berkampanye atau tidak," paparnya.

Namun, Sandiaga menilai bahwa masyarakat Jakarta adalah masyarakat yang cerdas. Dia yakin bahwa semua akan berjalan dengan apa yang sudah diatur oleh KPU.
"Tapi saya rasa warga Jakarta sudah sangat cerdas dan teman-teman media bisa memainkan perannya. Jadi kita berprasangka baik saja, bahwa semua berjalan sesuai koridor," tutupnya indoliputan6.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Entri yang Diunggulkan

PANDUAN CARA INSTALKAN APLIKASI RAJABAKARAT DI ANDROID